Kubik Leadership / Innovate For Impact

Semangat untuk membangun bisnis kini semakin menyebar. Berbagai kegiatan yang bertema wirausaha selalu ramai dihadiri peserta. Berbagai komunitas bisnis bermunculan, salah satunya adalah Komunitas Tangan di Atas atau sering dikenal TDA. Member TDA sudah tersebar luas di berbagai propinsi di Indonesia, bahkan ada juga di beberapa negara.

Bisnis bukan hanya tentang angka-angka, bisnis juga tentang value dan kemampuan leadership orang-orang di dalamnya khususnya para pemimpin dan ownernya. Atas dasar itulah, pimpinan TDA menggandeng Kubik Leadership untuk memberikan pembekalan Self Leadership kepada para member TDA. Keinginan ini tentu saya sambut dengan penuh suka cita, karena memang saya dan juga tim Kubik Leadership berkomitmen membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia.

 

Leadership Camp Untuk Pelaku UKM

 

Selama ini, Tim Kubik Leadership sudah terbukti mampu membantu banyak perusahaan besar dan ternama di Indonesia untuk meningkatkan kinerjanya. Saatnya tim Kubik Leadership membantu pengembangan UKM sebagai bentuk kepedulian kepada kemajuan mereka. Semua trainer Kubik dipersyaratkan memiliki kegiatan sosial yang tidak berbayar, salah satunya adalah mengembangkan para member TDA dari sisi leadershipnya.

Untuk menguatkan hal tersebut, pada hari Kamis 02 November 2017, telah diadakan penandatanganan kerjasama antara TDA dan Kubik Leadership di Griya SuksesMulia. Selain dihadiri Ketua TDA, Ahmad Baidillah Tariq Barokah dan CEO Kubik Leadership, acara ini juga dihadiri pimpinan wilayah dari berbagai propinsi dan para pimpinan Kubik Leadership.

Kerjasama kedua institusi ini fokus kepada TDA Leadership Camp yang akan akan mengasah aspek self leadership para pelaku UKM yang menjadi member TDA. Usai acara penandatangan langsung ditindaklanjuti penjadwalan dan berbagai aspek teknis demi kelancaran realisasi kerjasama ini.

  Menciptakan Engagement di Kantor

Kolaborasi mengundang keberkahan. Kolaborasi itu saling menguatkan. Kolaborasi itu pintu datangnya berbagai peluang yang lebih besar.  Semoga ini juga terjadi dalam kolaborasi ini.

 

Jamil Azzaini
CEO Kubik Leadership

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends