Kunci Membangun Kerja Tim Yang Solid

Jika seorang karyawan dapat mencapai target dan memiliki prestasi yang membanggakan, itu karena jasa pemimpinnya. Jika seorang karyawan tidak mampu bekerja dengan benar dan selalu menjadi beban bagi perusahaan, itu juga karena pemimpinnya.

Begitu besarnya peran pemimpin, hingga apa yang menjadi hasil kinerja anak buahnya dapat mencerminkan hasil kinerja pemimpinnya pula.

Sudah berapa banyak tim yang gagal mencapai hasil yang diharapkan dikarenakan semangat anggotanya secara keseluruhan yang rendah. Pemimpin bukannya memompa semangat mereka, malah mencari kambing hitam saat terjadi masalah.

Selain itu, seringkali pemimpin tidak mengetahui potensi yang dimiliki anak buahnya sehingga tidak mampu mengoptimalkan kinerja mereka.

Jika hal ini terjadi di perusahaan Anda, segeralah mengikuti Team Leadership Training yang diselenggarakan oleh Kubik.

Modul pelatihan ini dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam memimpin anggota timnya untuk meraih sebuah tujuan bersama yang ditetapkan oleh perusahaan.

Mereka yang mengikuti pelatihan ini akan diajarkan cara untuk mengoptimalkan potensi dan kinerja anggota tim, serta teknik untuk membina anggota tim yang bermasalah.

Melalui pelatihan ini, mereka akan menemukan solusi yang bisa menjawab permasalahan secara tuntas dan menjadi pemimpin yang mampu mengarahkan eksekusi program kerja tim dengan baik.

Tunggu apalagi? Segera hubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100 untuk informasi lebih lanjut mengenai Team Leadership Training.

Salam SuksesMulia!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends