From Money To Meaning, Kunci Bahagia dalam Bekerja

“Kalau hidup hanya sekedar hidup, kera di rimba juga hidup. Kalau kerja hanya sekedar kerja, kerbau di sawah juga bekerja.” – Buya Hamka

Dalam hidup, pernahkah terpikirkan apa sebenarnya yang menjadi tujuan hidup Anda? Begitupun dalam bekerja, apa sesungguhnya yang Anda cari dalam pekerjaan?

Setiap manusia pasti punya motivasi tersendiri dalam hidup dan pekerjaan. Namun, seringkali motivasi tersebut berlandaskan pada materi atau bayaran yang ia dapatkan. Padahal, tidak semua hal di dunia ini yang bersifat materialistik bisa mendatangkan kebahagiaan.

Kebahagiaan akan datang dengan sendirinya jika kita menempatkan kepuasan batin di dalamnya. Bekerja sepenuh hati demi mengukuhkan eksistensi diri bisa memberikan nilai lebih dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Terlebih jika hasilnya jauh melebihi harapan.

Bekerja untuk melayani dan menjadi solusi atas permasalahan yang orang lain hadapi juga bisa mendatangkan kebahagiaan. Apapun yang dikerjakan tidak akan menjadi beban karena kita yakin bahwa pekerjaan yang kita lakukan bisa memberikan arti dan manfaat kepada sekitar.

Hal ini sejalan dengan nilai-nilai SuksesMulia yang ditanamkan dalam training bersama Kubik. Bagi kami, menghadirkan solusi pada klien sesuai dengan permasalahan yang mereka hadapi menjadi fokus utama dan mengakar dalam genetika kami. Klien tidak ditangani dengan cara yang sama, namun kami memberikan sentuhan personal yang menyasar pada target yang ingin mereka capai.

Hanya dengan itulah, bekerja akan lebih memiliki arti. Sudahkah Anda menemukannya?

 

Informasi training: hubungi Mona di 0816-1615316 atau 021-29400100

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

 

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends