Kubik Leadership Training - IMPACTION: Get Impact with Action

Hari Kamis dan Jumat, tanggal 16-17 Juni 2016 yang lalu, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Kubik kembali mengadakan Public Training yang sempat vakum sekian lama.

Pada acara yang bertajuk Kubik Leadership Training – IMPACTION: Get Impact with Action tersebut, 3 master trainer Kubik, Farid Poniman, Jamil Azzaini, dan Indrawan Nugroho hadir dalam 1 panggung untuk menyajikan sesuatu yang berbeda bagi peserta.

Peserta yang berjumlah 75 orang menjadi saksi kemeriahan acara yang berlangsung di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta ini. Mereka datang dari berbagai latar belakang, diantaranya Direktur, CEO, Kepala Bagian, Manager HRD, Section Head, Learning & Development Head, dan lain-lain.

Kubik Leadership Training - IMPACTION: Get Impact with Action

Di awal acara dimulai, peserta memasuki ruangan dengan disambut para partner Kubik yang berjumlah 10 orang, yaitu Agus Susilo, Dewi Ashuro, Harri Firmansyah, Wirzal Taufiq, Fahmi Fauzi, Alif Annashr, Hery Suherman, Ikacha Ibrahim, Dodi Rustandi, dan Taufik Mardian.

Kubik Leadership Training – IMPACTION: Get Impact with Action dibuka oleh MC Warsono Hadi Mulyono dengan ice breaking yang membuat peserta “panas” dan siap menerima materi yang disampaikan para master trainer.

Di sesi pertama, trainer Indrawan Nugroho memberikan pengantar mengenai perbedaan Managerialship dengan Leadership. Sesi berikutnya, trainer Farid Poniman menjelaskan mengenai filosofi kepemimpinan dan penerapannya di Indonesia. Kemudian di sesi terakhir, trainer Jamil Azzaini membahas tentang prinsip-prinsip kepemimpinan.

Kubik Leadership Training - IMPACTION: Get Impact with Action

Di hari kedua, trainer Indrawan Nugroho kembali tampil, kali ini membawakan materi mengenai tools Team Leadership Compass. Peserta pun dibagi dalam beberapa kelompok didampingi para partner untuk berdiskusi mengenai penerapan tools tersebut dalam tim masing-masing. Setelah diberikan materi yang cukup serius selama setengah hari, peserta kemudian disuguhkan penampilan yang entertraining dari trainer Jamil Azzaini pada sesi terakhir.

  Pohon Mahoni di Depan Rumahku

Training selama 2 hari itupun ditutup dengan pembagian doorprize dan pengumuman kelompok terbaik yang dimenangkan oleh kelompok 6. Peserta yang mengikuti training ini mengaku banyak sekali ilmu yang mereka dapatkan terutama terkait leadership, bagaimana mereka diajak untuk mengelola visi, strategi dan eksekusi agar kepemimpinan mereka bisa berjalan dengan maksimal.

 

Informasi training: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends