Kubik Leadership Teruslah Melaju

 

Oleh Jamil Azzaini, CEO Kubik Leadership

Hari ini, 30 November 2016, Kubik Leadership genap berusia 17 tahun. Meski saya bergabung sebagai trainer dan owner belakangan (2004) tetapi di tubuh saya sudah mengalir kental “darah” Kubik Leadership. Tertatih dan mencari bentuk di awal mula adalah hal yang biasa. Kubik mulai stabil sebagai institusi bisnis pada tahun 2006, satu tahun setelah kami mengeluarkan buku Kubik Leadership (KL). Awalnya, buku KL diterbitkan Mizan, kini diterbitkan Gramedia.

Setelah kami mengokohkan diri sebagai lembaga bisnis bervisi (tidak sekedar mencari laba) tetapi ingin membangun peradaban SuksesMulia, energi kami membuncah semakin membesar dan menyebar. Kami berkomitmen untuk menjadi pengungkit keberhasilan bagi banyak orang, khususnya para pemimpin agar mereka benar-benar memimpin. Kami bukan jualan ilmu, kami bagi ilmu secara cuma-cuma dengan berbagai cara.

Lantas bila ilmu gratis, mengapa mengundang tim Kubik harus membayar? Ya, itu sebagai kompensasi waktu kami yang menurut kami sangat berharga. Kami datang ke berbagai perusahaan bukan menawarkan modul, kami datang menawarkan solusi untuk membantu banyak orang dan perusahaan agar semakin SuksesMulia. Perusahaan dan orang-orang di dalamnya semakin bertumbuh dan mampu menaklukkan berbagai tantangan yang ada.

Saya sangat senang karena para client lama kami sekarang bukan hanya sekedar menjadi client tetapi telah menjadi partner kami. Tim Kubik Leadership dilibatkan dalam perencanaan dan diskusi pengembangan SDM di berbagai perusahaan ternama. Kami bahagia, karena kehadiran kami ternyata mampu mewarnai dan memberikan nilai tambah bagi pengembangan SDM perusahaan tersebut. Mereka bukan lagi client tetapi telah menjadi partner bagi kami. Begitu juga sebaliknya, mereka telah menetapkan kami sebagai partner utama.

  Kaca Spion dan Lampu Depan

Wawasan dan pengalaman kami juga terus bertumbuh seiring dengan bertumbuhnya jenis industri berbeda yang kami tangani. Selain menangani perusahaan-perusahaan lama yang kini telah menjadi partner, setiap bulan rata-rata kami dapat tambahan 6 (enam) client baru. Semoga ini pun kelak menjadi partner kami.  Dengan bantuan kurang lebih 50 karyawan, 50 trainer, coach, konsultan dan fasilitator, kami yakin bisa terus menjadi pengungkit keberhasilan bagi banyak pihak.

Kubik Leadership, usiamu sudah 17 tahun, dan selama 12 tahun berjalan, engkau telah menjadi kekasihku. Value yang kau sebarkan, telah menyebar ke seluruh sel-sel tubuhku. Kesungguhanmu mengungkit keberhasilan orang lain telah menjadi habitku. Loyalitas dan integritas timmu sering membuat aku menangis sahdu, terharu dan bangga menjadi bagian dari timmu. Kejelianmu menawarkan solusi, telah mengasah kepekaanku atas berbagai tantangan yang terkadang muncul secara tiba-tiba. Semakin hari, aku semakin jatuh cinta padamu.

Selamat ulang tahun, Kubik Leadership, semoga engkau semakin melejit dan mampu segera mewujudkan peradaban SuksesMulia. Bekerjalah secara total, terus bertumbuh, semakin peduli dengan berbagai perusahaan di negeri ini, dan jangan lupa, jadikan semua itu sebagai amal sholeh kepada-Nya.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends