Kubik pertama kalinya menyelenggarakan SuksesMulia Team Leadership Training untuk para leader di Koperasi Sejahtera Bersama (KSB). Pelatihan yang berlokasi di Bogor ini diadakan selama dua hari yakni dari tanggal 16-17 Desember 2014. Sebanyak 37 pemimpin KSB mempelajari prinsip dan cara untuk menjadi pemimpin yang SuksesMulia.

Pada hari pertama, peserta didampingi oleh dua orang trainer yakni Indrawan Nugroho yang selain memberikan pelatihan kepemimpinan, juga membahas perbedaan antara leadership dan managerialship agar peserta dapat memahami perbedaan di antara keduanya dan Jamil Azzaini yang memberikan penjelasan tentang perbedaan pemimpin dengan pimpinan serta menjelaskan bahwa pemimpin adalah sumber energi timnya.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan

Farid Poniman melanjutkan di hari kedua dengan menjelaskan prinsip kepemimpinan SuksesMulia yaitu menetapkan arah dan menjaga keseimbangan. Peserta juga mempelajari tools kepemimpinan yang digunakan untuk mengatasi masalah terkait dengan tim.

Kubik memiliki seperangkat kepemimpinan aksi yang perlu diwujudkan dalam 3 dimensi etos kerja, yaitu kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas (3AS). Kerja keras dapat dibuktikan dengan stamina, disiplin, keberdayagunaan, dan ketersediaan diri yang tinggi. Kerja cerdas dibuktikan dengan meningkatkan skala dan waktu, mengefektifkan sistem, mengkapitalisasi asset, menempa orang, dan memperlancar keadaan. Terakhir, kerja ikhlas dibuktikan dengan kapasitas diri yang besar, kejernihan pandangan, keberuntungan besar dan banyak memberi manfaat.

Kami salut terhadap semangat belajar yang tinggi dari rekan-rekan Koperasi Sejahtera Bersama. Mereka menyimak keseluruhan materi dan terlibat aktif dalam proses diskusi. Peserta juga mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berbobot serta sharing masalah yang mereka hadapi sebagai pemimpin. Sebuah kebanggaan bagi Kubik Training dapat dipercaya untuk menjadi partner Koperasi Sejahtera Bersama dalam pengembangan sumber daya manusia. Salam SuksesMulia!

  SuksesMulia Personal Mastery Training di PT Arminareka Perdana

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends