Bayangkan diri Anda menjalani kehidupan terbaik. Keluarga yang bahagia, bisnis serta karier yang melesat cepat, dan peran di masyarakat yang penuh makna. Sebuah kehidupan dimana harta, takhta, kata, dan cinta Anda begitu tinggi, dan di saat yang sama Anda gunakan sebagai sumber manfaat untuk orang lain di sekitar Anda. Itulah kehidupan SuksesMulia. Kehidupan terbaik Anda.

Team building, pengembangan sumber daya manusia, leadership training, corporate culture, pelatihan kepemimpinan, seminar motivasi, managerial skill, pelatihan dan pengembangan, pelatihan karyawan, leadership skill, training jakarta, training supervisor, training consultant jakarta, training perusahaan, training motivasi, pelatihan sdm, pelatihan manajemen

Diskusi Kelompok

Nilai-nilai ini pulalah yang diperkenalkan kepada para peserta training Great People Development Program Mandatory for Manager dari Telkomsel, yang bertempat di Learning Event Area 1 – TELKOM, Jakarta. Kegiatan pelatihan kepemimpinan yang berlangsung 24 sampai dengan 26 Februari 2015 ini diikuti oleh sejumlah 24 orang manajer. Mereka mendapatkan pembekalan dari 2 orang expert trainer yang merupakan certified coach yaitu Fauzi Rachmanto di hari pertama dan kedua, serta Atok R. Aryanto di hari ketiga. Pada saat training, mereka terlebih dahulu diperkenalkan dengan sebuah nilai kehidupan terbaik yaitu kehidupan SuksesMulia. Selanjutnya, peserta yang dibagi menjadi 4 kelompok ini diberikan materi pelatihan tentang prinsip kepemimpinan.

Untuk menjadi GREAT People, para manajer di Telkomsel dituntut untuk menguasai 4 kompetensi dasar yaitu Innovation, Entrepreneurial Insight, Planning and Organizing serta facilitating change. Keempat kompetensi tersebut diejawantahkan tidak hanya dalam bentuk ceramah (lecturing) namun juga ke dalam beragam aktivitas yang melibatkan seluruh anggota kelompok. Pada hari ketiga, semua kelompok saling berkompetisi untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Kelompok yang terpilih pada batch kali ini adalah kelompok 1 dengan kapten kelompok Andi Amarta Legawa S.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends