Inilah Tips Untuk Tetap Produktif Dalam Bekerja di Bulan Puasa

 

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Bulan Ramadhan yang akan datang sebentar lagi tentunya sedikit banyak akan berdampak pada kinerja karyawan di perusahaan. Aktivitas yang biasanya dilakukan jadi sedikit berkurang karena durasi jam kerja yang lebih pendek. Hal ini akan berakibat pada menurunnya produktivitas yang tentunya patut diwaspadai oleh pihak manajemen, terutama para manajer HR perusahaan.

Bulan Ramadhan kali ini juga bertepatan dengan akhir semester pertama dalam evaluasi kinerja bisnis. Bagi perusahaan yang belum mencapai targetnya perlu menjadi catatan tersendiri karena meskipun menjalani ibadah di bulan yang penuh berkah, target tetap harus tercapai.

Sebenarnya banyak hal positif yang bisa didapatkan dengan berpuasa. Gabriel Cousens, M.D., Founder Tree Of Life Rejuvenation Center di Amerika Selatan, membuktikan bahwa berpuasa dapat meningkatkan konsentrasi. Kemampuan berpikir kreatif mereka yang berpuasa juga makin berkembang.

Selain itu, dengan berpuasa maka racun-racun dibersihkan dari sel otak, pikiran secara otomatis meningkat secara signifikan, dan kapasitas spiritual berkembang. Maka, sebenarnya yang perlu diubah adalah mindsetnya, pemikiran bahwa puasa menurunkan produktivitas harus diubah karena yang terjadi adalah dengan berpuasa otak kita menjadi lebih siap menerima informasi baru.

BANNERWEBKUBIK-04

Kubik Leadership memiliki cara jitu untuk melejitkan performa karyawan Anda melalui seminar inspirasional dengan harga yang amat spesial. Dengan 4 orang professional speakers dari berbagai latar belakang dan beragam topik baru yang up to date, ini adalah penawaran spesial dari kami yang tidak akan mungkin Anda lewatkan.

Bagaimana? Siap membangkitkan performa karyawan Anda di Ramadhan tahun ini?

Jangan sampai kabar baik ini berlalu begitu saja. Hubungi kami sekarang di (021) 29400100 / 08211199902.

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends