Ada yang istimewa dari kerja sama Kubik Training dan PT Telkomsel kali ini. Kubik Training menyusun sebuah program spesial untuk para trainee yang mayoritas adalah fresh graduate dan selebihnya masih berada pada usia kerja awal. Program ini bertujuan untuk mengajak trainee agar siap menjadi insan Telkomsel dengan membawa semangat nasionalisme untuk bangsa. Siap di sini tidak hanya dari segi mindset, namun juga mentality dan behavior. Untuk itu, pelatihan dikemas dalam bentuk pembekalan, penempaan, dan penilaian secara intensif kepada seluruh peserta yang berjumlah 96 orang.

Telkomsel 21-27 Okt

Program GPTP tahun 2014 ini mengusung spirit “Stay Young! Stay Hungry!”. Telkomsel mendorong para penerusnya untuk berjiwa muda dengan terus belajar dan berkarya. Pelaksanaan diadakan di Desa Gumati Resort pada tanggal 21-27 Oktober 2014. Selama satu minggu penuh, peserta mendapatkan berbagai tantangan yang menumbuhkan daya juang, semangat kontribusi dan jiwa korsanya. Selain tantangan harian, peserta juga mendapatkan Final Challenge Project yang merupakan wujud pembuktian nasionalisme mereka untuk bangsa.

Telkomsel 21-27 Okt 3

Untuk memastikan tercapainya tujuan program, Kubik Training menghadirkan Indrawan Nugroho (Direktur Kubik Training) sebagai master trainer. Selain itu, sepanjang program peserta juga didampingi oleh Master Coach dan 14 Asisten Coach untuk 14 kelompok peserta. Pada awalnya, para peserta cukup terkejut dan berjuang untuk beradaptasi dengan berbagai penempaan dan tantangan yang harus mereka jalani. Namun seiring dengan berbagai treatment, termasuk group coaching dan individual coaching yang berkelanjutan, peserta menunjukkan perubahan sikap dan perilaku yang signifikan. Peserta sendiri merasakan momentum keberhasilan yang sangat membanggakan bagi mereka setelah berhasil menyelenggarakan Final Challenge Project mereka.

Kami mengucapkan selamat kepada 3 Best Performance GPTP 2014, Sdr. Wildan Cahya Rakhmadi, Sdr. Muhammad Ridha, dan Sdr. Zul Firmansyah. Selamat juga pada Kelompok The Red Warriors yang berhasil memenangkan Best Group GPTP 2014 dan Kelompok 1nipiro yang berhasil memenangkan The Best Final Challenge Project GPTP 2014. Terima kasih untuk seluruh peserta lainnya atas perjuangan luar biasanya sepanjang GPTP 2014. Kalian berhasil membuktikan bahwa kalian menang menghadapi diri sendiri dengan menunjukkan performa yang semakin berkualitas dari hari ke hari. Semoga sukses dalam penempatan dengan prestasi masing-masing. SEE YOU ON TOP!

  3 Prinsip Sukses Menjadi Pemimpin di PT. Pamapersada Nusantara

 

Dewi Ashuro

Master Coach GPTP 2014

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends