Pada hari Senin-Rabu, tepatnya tanggal 20-22 Oktober 2014, Telkomsel mengadakan acara Training Great People Development Program Mandatory for Supervisor batch 16 di Hotel Sultan, Jakarta. Pesertanya adalah supervisor dari berbagai divisi di Telkomsel berjumlah 14 orang, yang baru pertama kali mengikuti training dari Kubik. Ini akan menjadi GPDP for Supervisor batch terakhir bagi Telkomsel tahun ini.

image(14)

Salah satu cara menjadi Great People adalah dengan Be Achiever. Achiever berarti selalu ingin mencapai lebih dari yang sudah didapatkan saat ini. Mereka yang sudah menerapkan perilaku Be Achiever selalu mencari room for improvement, aktif mencari challenge yang lebih tinggi dan nyaman dengan resiko yang akan dihadapi, serta selalu menetapkan standar yang lebih tinggi untuk dirinya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang Achiever, diantaranya menetapkan dan meraih Peranan Terbaik (dalam hal ini sebagai supervisor), menjalankan standar kerja yang ditetapkan perusahaan dan melakukan self improvement.

image(13)

Salah satu contoh Peranan Terbaik misalnya selama 5 tahun berturut-turut mencapai target penjualan 150% dan pada akhir tahun ke-5 dipercaya menangani omset 20 kali lipat dari sekarang. Dengan mencapai target terbaik di perusahaan berarti ia telah meraih Peranan Terbaik dan berhak mendapatkan kompensasi atas prestasinya.

Melalui pelatihan ini, para peserta diajak untuk menjadi great people sebagai seorang supervisor, dengan membuat mereka menjadi supervisor yang memiliki visi dan kendali integritas sesuai dengan value Telkomsel. Peserta mengikuti materi dengan antusias, bahkan ada yang sampai mengerjakan aktivitas training di lantai. Mereka yakin dengan menjadi great people, masa depan yang cerah akan menanti mereka dan tentunya akan berdampak baik bagi produktivitas perusahaan.

  Memberi Lebih Dari Yang Diterima

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends