FOTO-TRAINER-FRFauzi Rachmanto, seorang  business leaders coach yang berkeinginan  membantu para leader dan executive membuat terobosan  dalam bisnis melalui  solution focus approach.   Semangat ini muncul karena sebagai seorang enterprenur dan juga presiden komunitas Tangan di Atas (TDA) pusat  untuk periode 2013 – 2015 yang telah malang melintang di dunia bisnis, beliau menyadari betul banyaknya kendala dan hambatan yang muncul dalam membangun bisnis. Baik bagi mereka yang baru start up ( memulai bisnis) maupun untuk para pengusaha yang telah bertahun-tahun berbisnis. Dengan  business leaders coaching, diharapkan para pebisnis dapat menemukan jawaban atas kendala yang mereka hadapi dan bisnis mereka bisa berkembang pesat.

Lahir di Sragen  Jawa tengah pada 11 November 1970 dan lulus dari hubungan internasional padjajaran- Bandung, 1994 coach Fauzi juga aktif sebagai pembicara public, penulis  dan trainer leadership. Puluhan perusahaan ternama  telah membuktikan ketangguhan coach Fauzi dalam menggali permasalahan, menemukan outcome yang diinginkan dan bersama-sama peserta membangun kemampuan personal untuk menemukan jawaban dari permasalahan yang ada. Tercatat PT Pama, AHM, Yamaha, Danamon, Kramayudha Tiga Berlian, BPK, Frisian Flag, Adira, Axiata, Askes, Rabobank, Jaya group, Gunung madu plantation, senayan city dan lain-lain,   pernah mendapatkan ilmu dari beliau.

Sejak lima tahun terakhir, coach Fauzi semakin mendalami dunia coaching. Dalam rangka meningkatkan kemampuan coachingnya, beliau pun mengikuti beragam training dan pelatihan yang diselenggarakan di bidang coaching, seperti Ericsonian Coaching program ( 1-2), Ericsonian Coaching Completion ( s/d 4)  dan  Professional Coaching program. Kini, coach Fauzi sudah memiliki certified competent coach dari Global Trust International dan  certified coach practitioner. Beliau juga menjadi anggota dari International Coach Federation. ( ICF).

Berdomisili di Bandung, coach Fauzi juga aktif menulis di beberapa jurnal, majalah dan seminar, seperti buku motivasi kewirausahaan: “ Santaplah Makanan Anjing Anda Sendiri “( 2009) mempunyai kolom  sendiri di majalah wirausaha dan keuangan,  penulis kolom “Inspirasi bisnis di tabloid Hikmah Dompet Dhuafa dan lain sebagainya. Beliau juga sering di undang di berbagai acara seminar dan training sebagai pembicara di bidang leadership, coaching dan entrepreneur.  Coach Fauzi juga menjadi narasumber tetap di acara talkshow di  SindoRadio Bandung, program “ Power of Life, di jaringan SindoRadio.

Pemilik sekaligus direktur utama penyedia solusi teknologi Informasi, PT SDG Indonesia ini di karuniai 2 anak, 1 putra dan 1 putri ini memiliki pengalaman panjang di bidang perbankan dan IT Support.  Karirnya  di mulai di Bank Artha Graha ( 1994-1997) sebagai Investment Analyst, divisi Investment banking   ) Investment Analyst,GTF Indonesia Asset Management (1997 – 1998), Banking & Finance Business Unit Manager, Commercial Software Services Ltd ( 1998-2000), Deputy Senior Manager, System and Support Division, Indonesian Banking Restructuring Agency – Badan Penyehatan Perbankan Nasional ( 2000 – 2002).

Sebagai seorang practioner, praktisi dan juga seorang coach yang banyak menimba ilmu, kemampuan Coach Fauzi Rachmanto tidak diragukan lagi. Anda ingin menemuinya untuk berkonsultasi lebih dalam? Anda dapat melihat profilenya  di  fauzirachmanto.com ,   menghubungi beliau lewat email,  fauzi.rachmanto@gmail.com. twitter @fauzirachmanto atau melalui KUBIK COACHING di nomer 021- 29400100.

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends