FOTO-TRAINER-FR

Fauzi Rachmanto, seorang Business Leadership Coach yang aktif membantu para business leaders membuat terobosan dan perubahan nyata dalam bisnis. Pendekatan yang digunakan Coach Fauzi tergolong unik, karena menggabungkan solution focus approach yang mendorong Klien berpikir out of the box yang dikombinasikan dengan project management approach yang terstruktur dan terukur hasilnya. Ini menghasilkan solusi nyata dalam mengatasi tantangan bisnis. Pendekatan yang digunakan Coach Fauzi tidak hanya mampu melahirkan terobosan, namun juga memastikan terobosan tersebut terlaksana dengan baik.

Coach Fauzi juga adalah Trainer dengan pengalaman luas. Peraih penghargaan “Trainer of the Year” Kubik Group selama dua tahun berturut-turut ini telah melayani puluhan perusahaan terkemuka dan lembaga negara di Indonesia. Tercatat Pama Persada Nusantara, Telkomsel Asian Agri, Axiata, Astra Honda Motor, Yamaha Indonesia, Toyota Astra Motor, Danamon, Kramayudha Tiga Berlian, Frisian Flag, Adira, Askes, Rabobank, Jaya group, Gunung Madu Plantation, Senayan City, dan lain-lain.

Sekalipun aktif memberikan layanan kepada korporasi, Coach Fauzi juga peduli kepada perusahaan UKM dengan terlibat aktif di komunitas bisnis Tangan di Atas (TDA), komunitas UKM terbesar di Indonesia. Coach Fauzi adalah Presiden ke 3 Komunitas TDA yang menjabat pada tahun 2013 – 2015. Atas perhatian dan kontribusinya untuk perkembangan UKM di Indonesia, Coach Fauzi mendapatkan penghargaan ISMBEA Award (Indonesian Small and Medium Business Entrepreneurship Award) pada tahun 2009.

Sebagai seorang Professional Coach anggota International Coach Federation (ICF), beragam pelatihan dalam bidang Coaching telah diikuti oleh Coach Fauzi. Diantaranya Professional Coaching Program serta Competence Coach Program dari Global Coach Trust, dan pelatihan Ericksonian Coaching Program dari Erickson College International. Coach Fauzi juga terlatih dalam bidang Project Management sesuai standar Project Management Institute (PMI). Coach Fauzi juga adalah seorang Certified Trainer dengan level Instruktur Utama/ Master Instructor dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Selain sebagai Trainer, Pembicara Publik dan Coach, Fauzi aktif menulis di berbagai jurnal dan majalah. Essay-essay nya yang telah menginspirasi ribuan pengusaha baru, telah dibukukan dengan judul: Santaplah Makanan Anjing Anda Sendiri (2009). Beliau juga sering menjadi narasumber di acara talkshow Kewirausahaan di Radio dan Televisi.

Sebelum ikut mendirikan Kubik Coaching pada tahun 2013, Coach Fauzi telah dikenal luas sebagai pendiri perusahaan konsultan Teknologi Informasi, PT SDG Indonesia, yang dirintisnya sejak tahun 2002. Coach Fauzi memiliki pengalaman panjang di bidang perbankan dan Teknologi Informasi. Awal karir professionalnya dimulai di Bank Artha Graha International, yang kemudian berlanjut di GTF Indonesia Asset Management, keduanya sebagai Investment Analyst (1994-1998). Ketertarikannya pada Teknologi perbankan membawanya menjadi Consultant untuk Banking & Finance Business Unit di Commercial Software Services Ltd. ( 1998-2000), berlanjut menjadi Deputy Senior Manager, System and Support Division di Badan Penyehatan Perbankan Nasional ( 2000 – 2002).

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends