Emotional Quotient dan Spiritual Leadership Training di BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan memulai langkahnya dalam penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Dalam pembentukannya, BPJS Kesehatan merancang strategi yang dapat memastikan kinerja utama tahun 2014 tercapai dan menunjang perwujudan tujuan jangka panjang BPJS Kesehatan yaitu mewujudkan Cakupan Semesta Tahun 2019.

Untuk mewujudkan strategi tersebut, diperlukan seluruh aspek yang terlibat dalam lingkungan BPJS Kesehatan untuk bersinergi membentuk tata nilai yang diharapkan.

Emotional Quotient dan Spiritual Leadership Training di BPJS Kesehatan

Untuk itu, BPJS Kesehatan melaksanakan sebuah program pendidikan dan pelatihan penjenjangan Manajer Muda untuk menghasilkan calon pimpinan masa kini dan masa depan.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kepemimpinan, meningkatkan pengetahuan manajerial dan operasional serta pembentukan dan penguatan sikap internalisasi budaya BPJS Kesehatan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas BPJS Kesehatan.

Program ini juga dimaksudkan untuk mengembangkan Duta BPJS Kesehatan yang potensial pada level asisten manajer untuk menjadi manajer baik pada jabatan struktural maupun jabatan fungsional.

Emotional Quotient dan Spiritual Leadership Training di BPJS Kesehatan

Kubik sendiri diberikan amanah untuk mengisi pembekalan selama 2 hari, pada tanggal 22-23 September 2016 terkait 3 hal, yaitu Supervisory Leadership, Change Leaders, dan Strategi membangun tim efektif. Selama program ini peserta mendapat tugas utama yang akan mereka presentasikan di akhir kegiatan.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki kemampuan supervise dalam kepemimpinan team serta memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan dalam peranannya sebagai pemimpin dalam perubahan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends