Diklat Penjenjangan Manajer Muda BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan memulai langkahnya dalam penyelenggaraan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Dalam pembentukannya, BPJS Kesehatan merancang strategi yang dapat memastikan kinerja utama tahun 2014 tercapai dan menunjang perwujudan tujuan jangka panjang BPJS Kesehatan yaitu mewujudkan Cakupan Semesta Tahun 2019.

Untuk mewujudkan visi tersebut di atas merupakan hal yang menantang mengingat waktu yang diberikan tidak lama. Tantangan yang ada saat ini tidak hanya datang dari dalam organisasi BPJS Kesehatan juga datang dari berbagai aspek lingkungan BPJS Kesehatan.

Diklat Penjenjangan Manajer Muda BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan pun tidak hanya dituntut untuk mewujudkan Cakupan Semesta di Tahun 2019, namun juga perlu memastikan keberlanjutan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk jangka waktu yang lama.

BPJS Kesehatan dituntut untuk menyelenggarakan kelembagaan dan program-program dengan handal, unggul, dan terpercaya. Untuk mewujudkan strategi tersebut diperlukan seluruh aspek yang terlibat dalam lingkungan BPJS Kesehatan untuk bersinergi membentuk tata nilai yang diharapkan.

Untuk itu, BPJS Kesehatan kembali melaksanakan sebuah program pendidikan dan pelatihan penjenjangan Manajer Muda pada tanggal 13-14 Oktober 2016 yang lalu untuk menghasilkan calon pimpinan masa kini dan masa depan.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, peserta memiliki kemampuan supervise dalam kepemimpinan team, memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan dan mampu menjadi pemimpin dalam perubahan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini diĀ Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends