Untuk membentuk para SHE Officer mereka menjadi seorang SHE yang bertanggung jawab dan mampu menjalankan fungsinya secara Tulus, Tegas, dan Tuntas sesuai corporate culture mereka, PT. Pamapersada Nusantara dengan Kubik Training bekerja sama dalam rangkaian program challenge training bernama Pama FRIEND Program for SHE. Pama FRIEND Program for SHE yang sudah masuk batch 6 ini berlangsung selama empat hari, dari tanggal 11-14 Januari 2015 di Pamapersada Nusantara CILE Training Center.

Suasana yang dibangun dalam program ini adalah kompetisi antar-individu dan antar-kelompok, dengan memasukkan unsur fun. Untuk membangun suasana kompetisi yang fun, ditetapkanlah perangkat training yaitu: Class Leader yang bertugas memberikan instruksi/penugasan dan membangun suasana kompetisi; Fasilitator yang bertugas mendampingi kelompok selama program dan memantau perkembangan tiap individu dalam kelompok serta memberikan umpan balik individu; serta Expert Trainer yang bertugas menyampaikan materi.

Metode yang digunakan berupa ceramah, penugasan, poin rules, aksi tantangan, coaching, dan evaluasi performa. Tiap malam peserta mendapatkan tugas individual yang kemudian harus didiskusikan dalam kelompok dan laporannya harus diserahkan pada waktu yang telah ditentukan. Isi dari tugas ini kemudian direview setiap pagi oleh trainer yang bertugas sebelum menyampaikan materi selanjutnya. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan output peserta yang memiliki kompetensi dalam melakukan intervensi yang efektif dalam tugasnya sebagai SHE Officer.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends