Communication Skills Training

Communication skills training yang efektif bukan hanya membuat peserta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, namun juga menghasilkan impact dahsyat bagi perusahaan.

 

“If you just communicate you can get by. But if you skillfully communicate, you can work miracles.” – Jim Rohn

Apakah Anda ingin menjadi pemimpin yang disukai dan dihormati? Apakah Anda ingin didengar dan dipahami oleh orang-orang di sekitar Anda? Ataukah Anda ingin memiliki hubungan yang lebih baik dengan orang-orang yang Anda cintai? Jika jawabannya ya, berarti Anda harus menyimak lebih jauh penjelasan terkait communication skills training berikut ini.

Menurut Rogers & O. Lawrence Kincaid, komunikasi merupakan suatu interaksi dimana terdapat dua orang atau lebih yang sedang membangun atau melakukan pertukaran informasi antara satu sama lain yang pada akhirnya akan tiba dimana mereka saling memahami dan mengerti. Komunikasi yang efektif terjadi jika interaksi tersebut menghasilkan perubahan sikap pada orang yang terlibat dalam komunikasi dan menimbulkan impact dahsyat di luar perkiraan.

Selama ini banyak pemimpin yang tidak leluasa berkomunikasi dengan bawahannya dikarenakan sang bawahan merasa kurang nyaman dan tidak percaya diri saat berhadapan langsung dengan atasan mereka. Pemimpin pun menjadi sulit memahami kendala internal dan eksternal yang terjadi sehingga lebih sering mengalami miscommunication dan bad communications.

Communication skills training akan membantu Anda berkomunikasi dengan nyaman dan terbuka dengan orang-orang di sekitar Anda dan mengubah suasana kerja menjadi menyenangkan dalam waktu singkat. Communication skills training juga akan melatih Anda agar mampu memberikan feedback secara positif dan konstruktif serta mampu menginspirasi tim Anda agar memiliki inisiatif dan kepedulian yang tinggi. Hasilnya, produktivitas tim Anda serta merta akan meningkat dan impact dahsyat bagi perusahaan sudah menanti di depan mata.

  Pama Communication Customer Excellence Program

Communication skills training ini tidak hanya diperuntukkan bagi pimpinan perusahaan yang ingin memotivasi dan menginspirasi bawahannya serta mengekspresikan dirinya secara verbal maupun non verbal, namun juga bagi semua staff yang ingin lebih komunikatif dan luwes dalam berinteraksi dengan rekan kerja, atasan, atau customer. Lebih luas lagi, semua individu yang ingin merasa lebih nyaman, lebih efektif dan lebih percaya diri dalam berkomunikasi dengan siapapun juga dapat mengikuti communication skills training ini.

Jangan tunda lagi, segera daftarkan karyawan Anda dalam communication skills training bersama Kubik dengan menghubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100.

Salam SuksesMulia!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends