Communication Skill Training di Direktorat Jenderal Pajak

Kubik Leadership / Innovate For Impact

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memiliki visi menjadi institusi penghimpun penerimaan negara yang terbaik demi menjamin kedaulatan dan kemandirian negara. Untuk mencapai visinya tersebut, DJP salah satunya melakukan pelatihan rutin yang diselenggarakan oleh Quality Control dari Contact Center Dirjen Pajak.

Seperti pada tanggal 18 Mei 2017 yang lalu, DJP mengadakan program Communication Skill Training bagi para agent Contact Center mereka yang baru. Tujuannya adalah untuk meningkatkan engagement para agent dengan customernya, sehingga dampak jangka panjangnya diharapkan customer satisfaction mereka akan meningkat setelah dilakukan Natural Conversation atau percakapan yang alamiah dan tidak berlebihan.

Communication Skill Training di Direktorat Jenderal Pajak

Selain itu, program Communication Skill Training ini juga menjadi sarana upgrade skill para agent baru, dimana mereka yang baru bergabung akan ditempatkan bersama mereka yang performanya cukup baik, sehingga mereka dapat saling bertukar ilmu.

Program yang berlangsung selama satu hari ini terdiri dari 3 sesi dan akan diadakan sebanyak tiga batch di tanggal 22, 23, dan 24 Mei 2017. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini para agent Contact Center dapat lebih kompeten dalam menerapkan kaidah dan prinsip Natural Conversation serta kemampuan dasar mereka dapat meningkat secara signifikan.

 

Informasi training, coaching dan consulting: hubungi 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Inspirasi Leadership Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Leadership

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends