Training karyawan

PT Nusantara Regas merupakan perusahan joint venture antara PT Pertamina (Persero) dan PT PGN (Persero) yang pada awalnya dibentuk untuk memenuhi kebutuhan Terminal Penerimaan LNG. Sampai saat ini terdapat 71 karyawan yang bekerja di dalamnya. Mereka terdiri dari karyawan perbantuan dari PT Pertamina dan PT PGN, namun ada pula yang merupakan karyawan yang baru direkrut. Sebanyak 25 orang karyawan kemudian akan dijadikan sebagai change agent yang sudah ditunjuk secara resmi melalui SK dan berada di bawah koordinasi SDM.

Untuk itu, bersama dengan Kubik Training, PT Nusantara Regas menyelenggarakan pelatihan bagi change agent tersebut dengan tujuan agar mereka dapat memiliki pemahaman yang lebih tajam terkait dengan corporate value dan dalam menjalankan perannya sebagai agent of change dengan kompetensi sebagai berikut:

1. Role Model, Inisiator dan Sumber Energi bagi rekan yang lain.

2. Penyatu karyawan yang berasal dari PT Pertamina, PT PGN ataupun karyawan yang baru direkrut untuk fokus bekerja hanya untuk PT Nusantara Regas.

3. Bekerja demi memajukan perusahaan seperti mengoptimalkan dan membangun link – link baru ataupun mencari peluang market.

4. Mempersiapkan diri untuk dapat memajukan perusahaan.

5. Bekerja secara mandiri dan tidak bergantung kepada atasan.

Total peserta pelatihan ini berjumlah 23 orang yang dibagi menjadi 4 kelompok dimana masing-masing kelompok didampingi oleh seorang fasilitator.

Secara garis besar program ini terbagi menjadi 2, yaitu sesi in-class selama 2 (dua) hari yang diselenggarakan pada tanggal 18–19 November 2015 dimana peserta mendapatkan pembekalan sebagai change agent dari trainer Kubik, yaitu Jamil Azzaini dan Coach Ferlita Sari. Sedangkan pada tanggal 20 November 2015, peserta mengaplikasikan materi yang telah mereka pelajari melalui serangkaian permainan pada aktivitas outbound.

  Pemimpin Yang Baik dan Berintegritas, Kunci Kesuksesan Telkomsel

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends