Motivasi Hidup

“You must take personal responsibility. You cannot change the circumstances, the seasons, or the wind, but you can change yourself. That is something you have charge of.” Quote dari Jim Rohn di atas akan menggelitik siapapun yang membacanya.  Ya, setiap orang pasti suatu saat akan menghadapi kondisi yang tidak mungkin dapat ia kendalikan. Dibandingkan harus meratapi terus menerus kondisi tersebut, lebih baik ia mengubah perilaku dan sudut pandangnya, hingga ia mampu melewati masa-masa tersulit itu dan meraih mimpi yang selama ini seakan tidak mungkin untuk diraih.

Dengan mengubah perilaku berarti seseorang telah mengubah bagaimana ia bereaksi dan berpikir mengenai suatu hal. Ketika reaksi emosional telah dikurangi secara signifikan, pikiran yang tidak diinginkan pun akan hilang. Inilah yang dinamakan dengan menjadi Tuan Bagi Diri Sendiri. Seseorang yang mampu menerapkan prinsip menjadi Tuan Bagi Diri Sendiri akan berprestasi di bidang yang ditekuninya dan menjadi sosok kebanggaan orang-orang yang dicintainya. Menjadi Tuan Bagi Diri Sendiri adalah bagian dari materi pelatihan SuksesMulia Personal Mastery dan menjadi penutup program Most Valuable Mechanic yang diadakan oleh PT. Pamapersada Nusantara (PAMA), salah satu perusahaan kontraktor pertambangan terbesar di Indonesia.

Pelatihan yang diselenggarakan di Jobsite Adaro pada 26 Februari 2015 ini diikuti oleh 18 orang mekanik terbaik di PAMA dan 16 orang mekanik lainnya. Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta sebagai mekanik teladan (MVM) kini memiliki motivasi yang tinggi untuk mempersembahkan hasil karya terbaik mereka termasuk menjadi agen-agen yang akan menularkan semangat tersebut bagi rekan-rekan mekanik lainnya. “Saya jadi lebih membuka hati dan pikiran saya untuk berubah menjadi insan yang lebih baik, berguna bagi orang lain, agama, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar mereka. Jika Anda berminat mengikuti pelatihan kepemimpinan dari Kubik Training, silahkan menghubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100. Salam SuksesMulia!

  Telkomsel Spirituality @Work Area 2 Bali

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends