Dalam rangka menyambut hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, pada hari Rabu, 11 November 2015 yang lalu, Kubik Group mengundang lebih dari 100 perusahaan besar dan ternama untuk hadir dalam acara bertajuk Annual Corporate Heroes yang bertempat di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Annual Corporate Heroes

Indrawan Nugroho membuka acara Annual Corporate Heroes 2015

Acara ini diawali dengan pidato pembukaan oleh Indrawan Nugroho selaku Direktur Kubik Group. Kemudian Hasnul Suhaimi, former CEO XL Axiata, tampil sebagai pembicara pertama yang menyampaikan materi mengenai strategi transformasi bisnis dengan metode coaching. Tono Rustiano, Direktur Perencanaan dan Pengembangan BPJS Kesehatan, tampil sebagai pembicara berikutnya yang mengulas tata cara mengelola perubahan dalam organisasi pemerintah melalui coaching.

Pada sesi terakhir, Fauzi Rachmanto, Direktur Kubik Coaching, menjabarkan tentang OIC model atau Outcome Definition, Identify Sollution and Comitted Sollution. Menurutnya, OIC bisa menjadi senjata rahasia bagi perusahaan yang bisa dijalankan kapan saja dan di mana saja karena mudah dipraktekkan dan langsung mendapatkan hasil nyata.

Annual Corporate Heroes

Dari kiri ke kanan: Hasnul Suhaimi, Fauzi Rachmanto dan Tono Rustiano

Fauzi juga mengemukakan bahwa Kubik Coaching memiliki layanan yang sangat sesuai dengan kebutuhan pengembangan di perusahaan atau organisasi. Produknya adalah Executive Coaching untuk top level management, Developmental Coaching untuk middle management, Performance Coaching untuk mendongkrak kinerja dan Creating Coaching Culture, pelatihan untuk menghidupkan budaya coaching.

Perusahaan yang menjadi klien Kubik Coaching diantaranya Pama Persada Nusantara, Telkomsel, Sony Indonesia, Adira Finance, Bank Danamon, XL-Axiata, Trakindo Group, Jaya Group, Chandra Sakti Utama Leasing, Kalimantan Prima Persada, Hino Motor, Harita Panca Utama, Plaza Senayan, Triyasa Propertindo, Tuneeqa, Badan Periksa Keuangan, dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

  Sang Perusak: Conflict of Interest

Acara dilanjutkan dengan peluncuran buku “Corporate Heroes, Be The Heroes Your Company Needs” yang ditulis oleh 5 orang pandawa dari Kubik Coaching, yaitu Indrawan Nugroho, Fauzi Rachmanto, Atok R Aryanto, Ferlita Sari dan Dewi Ashuro. Dengan tema Corporate Heroes, seluruh undangan diajak untuk menjadi hero/pahlawan bagi tim, divisi, departemen dan perusahaannya.

Kubik juga memberikan penghargaan kepada 7 orang tokoh yang telah menjadi pahlawan di perusahaannya. Ketujuh orang tersebut disaring dari puluhan nominasi yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi perusahaan tempat mereka bekerja. Sekali lagi, selamat kepada seluruh pemenang!

 

 

Informasi training:  follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends