Pada saat ini, Kementrian Perindustrian (Kemenperin) sedang melakukan reformasi birokrasi sesuai dengan peraturan presiden nomor 80 tahun 2011. Reformasi birokrasi ini dilakukan oleh pemerintahan untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur.

Agen Perubahan dalam Reformasi Birokrasi di Kemenperin

Untuk mencapai hasil yang maksimal, reformasi birokrasi ini perlu dibarengi pula dengan perubahan mindset para pegawai di Kemenperin terkait dengan internalisasi value di lingkungan kerja. Karena itu, dibuatlah turunan dari 5 value Kemenperin, yaitu: INSAN OKE (singkatan dari INtegritas profeSionAl iNovasi prOduKtif kompEtitif) untuk diaplikasikan para pegawai dalam keseharian mereka bekerja.

Seluruh peserta training internalisasi value yang diselenggarakan 14-16 Juli 2016 yang lalu pun diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang mampu penggerak utama dalam proses reformasi birokrasi di Kemenperin.

 

Informasi training: hubungi Mona di 021-29-400-100 atau 082-111-999-022

Subscribe Video Motivasi Jamil Azzaini di Youtube Channel Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends