Pada 6-7 November 2014, Kubik Training menyelenggarakan SuksesMulia Personal Mastery Training di Hotel Padma, Bandung. Pesertanya adalah staff hingga manajer dari PT. Tately N.V, dengan total peserta berjumlah 12 orang. Tantangan yang dihadapi oleh Kubik Training dalam training kali ini adalah peserta yang merupakan karyawan PT. Tately N.V harus tetap termotivasi dalam bekerja, tetap loyal dengan perusahaan, tetap menjaga integritas, dan tetap memberikan yang terbaik untuk perusahan dalam kondisi apapun yang terjadi.

Tately 6-7 Nov

Oleh karena itu, peserta diperkenalkan dengan 3 prinsip untuk menjadi ‘Tuan bagi diri sendiri’ dan kemudian diarahkan untuk menerapkan aplikasi dari prinsip-prinsip tersebut. Menjadi Tuan bagi diri sendiri berarti Andalah yang menjadi penentu atas apa yang Anda rasakan, pikirkan, dan lakukan, bagaimanapun keadaannya.

Pada hari pertama, trainer Andra Donatta tampil prima dan menginspirasi peserta dengan cerita-cerita yang menggugah sehingga peserta memahami ketiga prinsip untuk menjadi tuan bagi diri sendiri. Prinsip yang pertama, ‘Menjadi tuan atau budak itu adalah pilihan’. Prinsip kedua, ‘Tujuan menunjukkan jalan’ dan yang ketiga, ‘Apa yang kita usahakan, maka itulah yang kita dapatkan’.

Pada intinya, ketiga prinsip tersebut mengarahkan Anda untuk terus tumbuh dengan cara Explore atau melakukan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan, dimulai dari yang sederhana. Jika itu dilakukan, maka Anda akan menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Akan lebih baik lagi jika Anda meminta bantuan seorang mentor untuk memvisualisasikan pencapaian yang Anda inginkan.

Tately 6-7 Nov 2

Selanjutnya pada hari kedua, peserta mendapatkan kesempatan bertemu dengan Master Trainer Kubik yaitu Jamil Azzaini yang memberi penguatan kepada peserta untuk bersungguh-sungguh dalam mengaplikasikan prinsip-prinsip yang telah dipelajari, baik itu dalam pekerjaan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

  Great People For Telkomsel’s Better Future

Salah satu peserta, Bapak Ekana Priangga yang merupakan HR Manager, mengakui bahwa training yang beliau ikuti selama dua hari ini mampu membangun kesadaran peserta untuk terus bertumbuh agar dapat meraih kehidupan yang terbaik. Selain itu, training ini juga menumbuhkan semangat agar para peserta terus menampilkan kinerja dan produktivitas yang maksimal.

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends