Pada 20-21 November 2014, Kubik Training menyelenggarakan SuksesMulia Personal Mastery Training di Hotel Padma, Bandung. Pesertanya adalah staff hingga manajer dari PT.Tately N.V, dengan total peserta berjumlah 21 orang.

Pada hari pertama, trainer Sjaiful Hamdi Naumin tampil menginspirasi peserta dengan cerita-cerita yang menggugah untuk memahami ketiga prinsip menjadi tuan bagi diri sendiri. ‘Menjadi tuan atau budak itu adalah pilihan’, merupakan prinsip yang pertama. Prinsip kedua yaitu ‘Tujuan menunjukkan jalan’, mengajak peserta untuk menetapkan purpose kehidupan yang sukses sekaligus bermanfaat. Dan prinsip yang ketiga ‘Apa yang kita usahakan maka itu yang akan didapatkan’, berbicara tentang Hukum Kekekalan Energi dan peserta diajak untuk memberikan energi positif sebanyak-banyaknya.

Setelah mengetahui ketiga prinsip tadi, peserta dibimbing untuk mengidentifikasi ‘Rantai Gajah’ yang merupakan salah satu hambatan untuk maju, kemudian diminta untuk membuang semua hambatan tersebut. Peserta juga sekaligus membebaskan diri dari ‘Kotak korek api’ yang menjadi penghalang bagi kemajuan diri.

Hari kedua, peserta mendapatkan kesempatan bertemu dengan Master Trainer Kubik yaitu Jamil Azzaini yang memberi penguatan untuk bersungguh-sungguh dalam mengaplikasikan prinsip-prinsip yang telah dipelajari dengan 3 cara yaitu aksi Explore, aksi Positif dan aksi Care. Ini dilakukan agar peserta terus menjadi pribadi yang bertumbuh, menjadi pribadi yang lebih baik dan mencapai purpose yang telah ditetapkan yaitu kehidupan yang SuksesMulia.

Salah satu peserta yaitu Ibu Erna, mengatakan bahwa training yang diikuti selama dua hari ini sangat berkesan karena telah membangun kesadaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Ia kini menjadi pribadi yang tidak hanya puas dengan apa yang telah dicapai saat ini, namun harus menetapkan pencapaian yang lebih tinggi lagi dan sekaligus dapat bermanfaat bagi banyak orang, baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan pekerjaan.

  Leadership Training Lahirkan Sosok Pemimpin Teladan

 

Info training: follow @kubiktraining_ dan like Kubik Training

Keep Sharing & Inspire Your Lovable Friends